CERTIFIED SLIDE DESIGN PRACTITIONER

Dapatkan Gelar Non Akademik C.SD (Certified Slide Design Practitioner)

Melalui kebijakan yang dikeluarkan pada Annual Letter - 2018, *Jeff Bezos* (Founder dan CEO Amazon) mengatakan bahwa : "Powerpoint di-banned untuk digunakan dalam kegiatan Executive Meeting di Amazon."

Apa yang terjadi pada Executive Meeting di Amazon adalah, sebuah kebiasaan yang mungkin juga sering kita lakukan. Tampilan pada slide presentasi adalah rangkaian kalimat panjang yang disertai dengan bullet point. Lalu apa yang kemudian akan dilakukan oleh mereka yang hadir? Mereka akan mulai membaca habis kalimat yang terpampang di _boring slide_ tersebut.

Itulah salah satu hal yang menyebabkan Powerpoint sampai di banned oleh Jeff Bezos. Lalu bagaimana dengan tampilan slide presentasi Anda sendiri? 

SIAPA TRAINERNYA?
Ust. Rino Zeldeni, S.Pd.I

Seorang Trainer dan Slide Designer dengan jumlah alumni ribuan orang di seluruh Indonesia maupun diluar negeri, dengan pengalaman didunia training dan pendidikan lebih dari 20 tahun. 

Pengalaman mengajar di beberapa sekolah lokal yang berkurikulum diknas, maupun sekolah internasional dengan kurikulum ; VELS (kurikulum negara bagian Victoria - Australia), Pakistan, maupun yang sudah familiar di Indonesia : Cambridge.

Beliau juga pernah mengelola sebuah lembaga pendidikan di Negeri Jiran : Negara Brunei Daarussalam selama 2 tahun dari tahun 2006 – 2008, yang terletak di Kg. Kiulap, Kawasan Bandar Seri Begawan.

INVESTASI

Rp. 399.000,- saja

Investasi Training ditransfer ke :
Bank Mandiri Syariah
No. Rek 7055991288
A.n. Rino Zeldeni

atau 

Bank BNI
No. Rek 0848970292
A.n. Rino Zeldeni

atau

Bank BCA 
No. Rek 2302713899
A.n Rino Zeldeni

Kirimkan bukti transfer ke :

FASILITAS TRAINING
1. e-certificate dari School of Trainer and Motivator Indonesia 32 Jampel
2. Free template power point senilai jutaan rupiah
3. Voucher discount 25% Buku JAGO DESAIN SLIDE POWER POINT
4. WA Group Alumni
5. Lifetime Coaching

Informasi :

Silahkan gabung ke grup Telegram:


Ayok, share informasi bermanfaat ini ke rekan, keluarga, saudara, semuanya.


#certified #sertifikasi #gelarnonakademik #kelasonlinegelarnonakademik #seminaronline #webinaronline #workshoponline #bimtekonline #pelatihanonline #kelasonline #agendaevent #jadwalevent #jadwalacara #jadwaltraining #jadwalpelatihan #training #trainingonline #onlineseminar #webinar #onlineevent #seminar  #jagodesainslidepresentasi #desainslidepresentasi #slidepresentasi #powerfullslide #powerpoint #certifiedslidedesignpractitioner #slidedesign #CSD