CERTIFIED NLP FOR SERVICE EXCELLENCE PRACTITIONER 1.0

Memenuhi apa yang diperlukan customer dan cara memberikan pelayanan disertai dengan sikap serta perilaku melayani dengan baik dan benar merupakan esensi dari organisasi bisnis agar dapat bertahan dan terus berkembang. Pelatihan pengembangan sikap, perilaku melayani dan pengembangan sistem pelayanan berupa "standard service" merupakan aktivitas yang perlu dan penting untuk dilaksanakan. Pelatihan ini menggabungkan teknik NLP  untuk dapat diaplikasikan dalam kegiatan service excellence. 

MANFAAT 
1. Memahami pilar service excellence
2. Menggali kebutuhan, keinginan & perilaku konsumen
3. Meningkatkan kemampuan dalam kegiatan service excellence denga teknik NLP
4. Mengaplikasikan teknik NLP untuk kesuksesan Service Excellence 

FASILITAS PESERTA
1. Modul (softcopy)
2. Link zoom video Recorded
3. Voucher Telecoaching Rp. 500.000 
4. Voucher Training Rp. 500.000 

PELAKSANAAN 
Minggu, 20 Februari 2022
Jam 09.00 - 11.00 WIB
At Zoom Meeting dan pertemuan lainnya melalui WAG

INVESTASI 
Normal 2.250.000 
Online Rp. 225.000 

Note : Hanya untuk 100 orang pertama
 
REGISTRASI :


#certified #sertifikasi #gelarnonakademik #kelasonlinegelarnonakademik #seminaronline #webinaronline #workshoponline #bimtekonline #pelatihanonline #kelasonline #agendaevent #jadwalevent #jadwalacara #jadwaltraining #jadwalpelatihan #training #trainingonline #onlineseminar #webinar #onlineevent #seminar #certifiednlpforserviceexcellencepractitioner #serviceexcellence #nlpforexecellent #nlpforserviceexecellent #nlp #nnlp