ONLINE TRAINING NE0-NLP PRACTITIONER

"Cara cepat belajar struktur berpikir manusia untuk meningkatkan performa diri maupun orang lain"

Jika anda adalah ujung tombak tenaga penjualan, atau bidang-bidang pelayanan garis depan lainnya, maka NLP akan meningkatkan kemampuan anda dalam komunikasi dan negoasiasi.

Jika anda seorang tokoh masyarakat atau politisi, maka NLP akan membantu anda untuk meningkatkan kemampuan komunikasi publik anda sehingga pesan-pesan anda menjadi relatif mudah diterima oleh audience anda.

Jika anda adalah seorang Trainer atau Pembicara profesional, maka NLP akan membantu anda untuk menyusun struktur pembelajaran yang efektif, serta struktur komunikasi yang benar-benar dapat menembus pikiran terdalam para Trainee maupun Audience anda.

Jika anda seorang profesional dan banyak menangani aspek manajerial, maka NLP akan sangat membantu anda untuk membangun kerjasama kelompok dan membuat anda menjadi efektif dalam mendelegasikan tugas.

Jika anda seorang profesional di bidang kesehatan mental, seorang konselor, atau seorang terapis pikiran bawah sadar, maka NLP menyediakan berbagai peluang dan ide-ide baru untuk menciptakan perubahan yang relatif cepat dan efisien.

Jika anda seorang pendidik, maka NLP akan membantu anda untuk memahami berbagai teknik komunikasi dan pola-pola pembelajaran manusia, sehingga sangat efektif diimplementasikan dalam dunia pendidikan.

Jika anda adalah seorang atlit, atau pekerja seni, atau bidang-bidang lain yang membutuhkan kebugaran mental yang sangat prima, maka NLP memiliki berbagai teknik praktis untuk keperluan ini.

Dan tentunya bagi siapapun yang ingin meningkatkan kualitas hidup, maka NLP akan memberikan wacana baru serta berbagai metode yang benar-benar siap untuk dipergunakan

MATERI YANG AKAN DIPELAJARI
Empat Pilar Kunci Sukses dan Bahagia.

Landasan Hidup Sukses dan Bahagia / NLP Presuppositions

Mengetahui modalitas dominan diri sendiri maupun orang lain.

Meningkatkan kepekaan inderawi : Sub-Modality ( Sensory Acuity, Re-Map, Map Across, Sub-modality Driver )

Rahasia Ketrampilan Sukses Berkomunikasi / Communication : Building Rapport, Matching & Mirroring, Callibration, Verbal & Non Verbal Pacing – Leading, Representational System, Meta Model, Milton Model, Frame, Chunking : Chunk-Up, Chunk-Down, Chunk Across, Analogue Marking, Reframing.

Memahami Peta Mental dan Pola Fikir / Map profiling , berguna untuk penempatan dan memotivasi , mempengaruhi / Meta Program: towards-away, sameness-difference, Internal-external, procedures-options, general-specific.

Membuat Perencanaan Dalam Mencapai Tujuan /  Well-Formed Outcome (WFO)

Berbagai Teknik Terapi Cepat dan Pemberdayaan Diri / Various Technique :
( Six Steps of Reframing, Fast Phobia Cure, Belief Change,Swish Patterns, Circle of Excellence, , Perceptual Perception, Timeline, Etc. )

TANGGAL DAN WAKTU
Sabtu  dan Ahad, 21-22 Agustus 2021
Pukul 07.30 – 15.30 WIB

MEDIA
Live on Zoom Meeting

THE TRAINER
Ust. Rino Zeldeni, S.Pd.I.

Certified Basic Practitioner NFNLP – USA • Certified Trainer Neo NLP from Neo NLP Society • Certified Neo NLP Coach from Neo NLP Coach Association • Certified Master Trainer Human Resource NLP from HRNLP Indonesia • Certified Leadership Trainer Human Resource NLP from HRNLP Indonesia • Certified Trainer from Badan Nasional Sertifikasi Profesi No. Reg. ITM. 045 01083 2019

Seorang Trainer dengan jumlah alumni ribuan orang di seluruh Indonesia maupun diluar negeri, dengan pengalaman didunia training dan pendidikan lebih dari 20 tahun. 

Pengalaman mengajar di beberapa sekolah lokal yang berkurikulum diknas, maupun sekolah internasional dengan kurikulum ; VELS (kurikulum negara bagian Victoria - Australia), Pakistan, maupun yang sudah familiar di Indonesia : Cambridge.

Beliau juga pernah mengelola sebuah lembaga pendidikan di Negeri Jiran : Negara Brunei Daarussalam selama 2 tahun dari tahun 2006 – 2008, yang terletak di Kg. Kiulap, Kawasan Bandar Seri Begawan.

INVESTASI PELATIHAN

Anda Bisa ikut Program Pelatihan selama 2 Hari ini dengan Biaya Rp. 2.500.000,-

Kabar Gembira bagi anda 10 Pendaftar Pertama, kami berikan potongan Harga Rp.750.000, sehingga anda cukup Membayar Biaya Pelatihan sebesar Rp. 1.750.000,- saja dengan syarat : Sebarkan Broadcast WA dan Flyer ini ke 5 Grup WA Anda, lalu kirim screenshot nya ke :


FASILITAS TRAINING
1. Sertifikat dari Neo NLP Society
2. Gelar Non Akademik C.NNLP yang terigistrasi oleh Neo NLP Society.
3. Modul Neo NLP Practitioner dengan foto peserta.
4. Worksheet Pelatihan.
5. Pdf Materi Presentasi
6. Lifetime Coaching.
7. Group WA Alumni.

Mau daftar sekarang dan dapatkan harga Promonya???

DAFTAR SEKARANG JUGA!!!

Silahkan gabung ke grup Telegram:


Ayok, share informasi bermanfaat ini ke rekan, keluarga, saudara, semuanya.