ONLINE TRAINING
TRAINING JAGO DESAIN SLIDE POWER POINT
Jago Desain Batch 22 Rp. 249.000,-

Sekalipun kita bukan dilahirkan untuk menjadi seoarang desainer dalam slide presentasi. Namun, merancang slide presentasi merupakan keahlian yang dapat dipelajari. Tetap saja, mampu merancang slide presentasi dengan baik adalah keuntungan bagi setiap individu dan terutama sangat penting jika Anda memegang posisi kunci dalam suatu organisasi.


Saya merasa seperti mengalami hijrah baru atas pembelajaran desain slide bersama Coach Ust. Rino Zeldeni. Mencerahkan dan inspiratif. Sungguh Slide itu tidak boleh seadanya atau yang penting jadi. Namun, Slide itu harus indah dan menggugah. Karena kodrat manusia adalah mencintai keindahan. Karena semua itu adalah titah dari Sang Maha Indah. Terima kasih Ustadz atas ilmunya. Semoga menjadi Ilmu Yang Bermanfaat. Aamiin Ya Allah.

Rustam Effendie, Widyaiswara, Kalimantan

Sahabat semua tahu? Beberapa waktu yang lalu, dalam program Give Away akun Instagram, saya pernah membagikan beberapa template power point yang sy buat keseluruh follower, hasilnya? Sama dengan beberapa point, dari 7 point ciri desain slide yang belum optimal yang saya diskusikan pada TRAINING JAGO DESAIN SLIDE POWER POINT dengan seluruh peserta. Umumnya : objek dalam slide cuma asal letak atau tulisan yang belum optimal.

Lagi pula, kalau teman-teman ingin menghadirkan tampilan slide yang spesial, berbeda dari kebanyakan orang yang menggunakan template yang tersedia pada Power Point, lalu beli template yg dijual orang, kebayang nggak sich pembelinya berapa orang? Kebayang nggak kalau slide teman-teman nggak lagi special nantinya, karena sudah banyak yang pakai? Sama aja dong dengan template yang tersedia di power point?

Disamping itu, juga banyak yang jauh dari prinsip desain slide ini : CRAP. Apa itu CRAP? CRAP ini adalah akronim. C yang dimaksud adalah Contrast. Baik contrast pada warna, ukuran, bentuk maupun jarak/posisi.

Lalu RAP itu apa? ... yang jelas, bukan salah satu genre musik, he he he ... Kita diskusikan nantinya di training Jago Desain Slide Batch #22, yang akan dilaksanakan tanggal 18 Mei - 11 Juni 2021, pukul 20.00 – 22.00 WIB, live on Zoom Meeting. OK?

Bocorannnya, pada Training JAGO DESAIN SLIDE POWER POINT ini, sama-sama kita bongkar rahasia desain slide yang indah dan powerfull. Dimulai dari prinsip-prinsip desain yang mesti diketahui sampai langkah demi langkah mendesain slide powerpoint layaknya seorang Maestro.

Lebih jelasnya, sahabat bisa menghubungi : wa.me/6281346451898